Monday, May 29, 2017

Binrohtal Anggota Polsek Kebayoran lama.



Kebayoran lama - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan Terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan  melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal) setelah apel Pagi yang dipimpin Ust .H.Achmad Fuad dari Bag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan, Senin ( 29/5/2017 ).
Dalam pembinaan Mental yang dilakukan oleh Ust. H. Achmad Fuad dari Bag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan materi dalam menghadapi Bulan Ramadhan , intinya ada dua hal yang disampaikan orang yang menjalankan puasa wajib berniat dan wajib menahan diri dari berbagai pembatal puasa , Niat yang dimaksudkan adalah berkeinginan untuk menjalan puasa , dan puasa ini tidak untuk alasan tidak menjalan tugas karena Tugas Polisi tidak mengenal waktu , baik bulan puasa juga sama dengan hari hari biasa bahkan akan lebih intensif untuk mengamankan ibadah umat muslim dalam menjalan ibadah supaya khikmad.
Saat apel Waka Polsek mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas pengaturan lalin sebelum apel pagi ini tetapi masih ada anggota yang melaksanakan tetapi datangnya agak terlambat untuk itu diharapkan esok datangnya untuk lebih awal sehingga masyarakat benar – benar merasakan akan kehadiran Polisi di Tengah masyarakat , dan Ibadah Puasa tidak untuk alasan bahkan kegiatan Ibadah lebih ditingkatkan supaya dalam bulan yang penuh berkah ini kita senantiasa berada dalam lindungannya. ( humas )  

No comments:

Post a Comment