Wednesday, May 31, 2017

Cegah gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Patroli Bareng FKPM.




Kebayoran Lama  – Dalam rangka memelihara Situasi Keamanan, Ketertiban dan Ketentraman Masyarakat serta Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek  Kebayoran lama  keterlibatan Masyarakat sangat dibutuhkan.
Sebagaimana malam ini, Rabu ( 31/5/2017 ) 00.30 Wib  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi  melaksanakan Patroli Wilayah pada tengah malam bersama anggota Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Korwil Kelurahan Cipulir , guna mengantisipasi Tindak Kejahatan dan gangguan Kamtibmas.
Pada saat lakukan patroli bersama anggota FKPM  wilyah kelurahan Bhabinkamtibmas juga menghampiri dan  memperingatkan kepada anak – anak muda  yang lagi nongkrong dipinggir jalan guna mengantisipasi terjadinya tawuran yang sering terjadi pada bulan Ramadhan dari usai sholat Tarawih hingga bubaran sholat Subuh.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi,menyampaikan bahwa partisipasi masyarakat wilayah Kebayoran Lama terhadap situasi keamanan dan Ketentraman sangat tinggi , baik yang dilakukan warga yang melalukan ronda / kamling dan anggota FKPM yang berada disetiap kelurahan , mereka sangat aktif membantu Polri dalam memelihara Kemanan dan Ketertiban di lingkungannya.
Kapolsek terima kasih atas Partisipasi warga dan juga Anggota FKPM dalam memelihara Kamtibmas di Wilayah Kebayoran lama ini , sehingga situasi wilayah di Kebayoran Lama hingga saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif  . ( humas )

No comments:

Post a Comment