Saturday, May 6, 2017

Bhabinkamtibmas bersama warga lakukan antisipasi Tawuran.




Kebayoran Lama  - Dengan Adanya  informasi dari warga masyarakat bahwa para anak muda / di lingkungan Jl. Panjang Cidodol perbatasan antara Kelurahan Cipulir dan Kelurahan Grogol Selatan akan melakukan tawuran  Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Selatan Aiptu Suhedi dibantu dengan FKPM Polsek Kebayoran Lama melakukan penjagaan untuk mengantisipasi, Sabtu ( 6/5/2017 ) 01.00 Wib.
Malam Sabtu maupun Malam Minggu  merupakan malam panjang yang kerap  dimanfaatkan untuk senang - senang hingga larut malan bahkan jelang pagi. Bagi remaja berkumpul merupakan hal yang menyenangkan namun dibalik itu semua para remaja sering terlibat keributan antar remaja lainnya.
Antisipasi yang dilakukan bhabinkamtibmas dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat dilingkungan Kelurahan Cipulir dan Kelurahan Grogol Selatan , mendatangi serta menghimbau setiap pemuda yang nongkrong di pinggir jalan sepanjang Jl. Panjang lingkungan Cipulir dan Grogol Selatan .
Aiptu Suhedi meminta untuk para pemuda yang sedang nongkrong pada malam hari diharapkan untuk melakukan hal yang positif dan membantu pihak yang berwajib menjaga situasi Kamtibmas.
“Daripada melakukan yang negatif hingga akhirnya merugikan diri sendiri lebih baik melakukan yang positif untuk kepentingan kenyamanan bersama,”tutur Suhedi. ( humas )

No comments:

Post a Comment