Monday, May 1, 2017

Polsek Kebayoran lama Amakan Kerja Bakti Karyawan Carrefour Dalam Memperingati May Day.



Kebayoran lama - Senin  tanggal 1 Mei 2017 sekitar jam 05.30 wib - 08.00 wib, di Carrefore Lebak Bulus Jl. RA Kartini Kelurahan Pondok Pinang Kecamatan Kebayoran lama Jakarta Selatan ,  telah berlangsung Peringatan Hari Buruh ( May day ) dengan giat Kerja bakti di lingkungan Carrefour,  pelaksana SPCI Serikat Pekerja Carrefour Indonesia Lebak Bulus lebih kurang  200 Orang pimpinan  Zulkipli ( Store Manager ).
Zulkipli dalam pelaksanaan peringatan hari buruh ini, mengatakan pihak SPCI Carrefour tidak melakukan giat keluar namun hanya melakukan keja bakti di lingkunagan Carrefour.
“ Hal ini bertujuan untuk   Mempererat hubungan silahturohmi antar karyawan dan pimpinan dan tidak melakukan aksi keluar agar karyawan tetap bekerja seperti biasa.” Kata Zulkipli.
Sementara Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Akp. Hari Subeno yang memimpin pengamanan dilokasi mengatakan , untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan , Polsek Kebayoran Lama menempatkan 15 Personilnya untuk mengamankan kerja bakti dilingkungan Carrefour. ( humas ).

No comments:

Post a Comment