Sunday, May 14, 2017

Anggota Polsek Lakukan Pengamanan Titik Kumpul Warga .




Kebayoran Lama – Sejumlah Anggota Polsek Kebayoran Lama melakukan pengamanan titik kumpul warga Pondok Pinang yang akan mengikuti Kegiatan  Acara Seni dan Budaya Betawi Milad Beksi akar Pinang yang Ke 2 , Minggu  ( 14/5/2017 ) 07.00 Wib.

Warga Pondok Pinang Yang akan Mengikuti Kegiatan Acara Seni dan Budaya Betawi Milad Beksi akar Pinang yang Ke 2  yang akan diselenggarakan di halama Pasar Pondok Indah berkumpul di Halamam Masjid Nimatul Itihad Kelurahan Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Masyarakat yang berkumpul di halamam Masjid Nimatul Ittihad akan menuju ke lapangan Parkir Pasar Pondok Indah yang terletak di Jl. Ciputat Raya RW 02 Pondok Pinang dengan jalan kaki yang di Pimpin langsung Lurah Pondok Pinang Hendi Suhendi.

Mengantisipasi terjadinya gangguan dan kelancaran lalu lintas di Jalan pada saat Pelaksanaan Kegiatan Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , memerintah kan sejumlah anggota Polsek Kebayoran Lama untuk melakukan pengamanan di lokasi kegiatan maupun di lokasi titik kumpul masyarakat yang akan mengarah ke lokasi .

Dihimbau kepada masyarakat yang melintas di Jalan Ciputat Raya Pondok Pinang pada saat Rombongan Masyarakat yang melakukan jalan kaki dari Masjid Nimatul Ittihad menuju Ke halaman Parkir Pasar Pondok Indah untuk mengurangi laju kendaraannya mengingat banyaknya peserta masyarakat yang didoninasi oleh anak anak serta padatnya arus lalin .
Polisi siap memberikan pelayanan dan Pengaman giat masyarakat selama kegiatan tersebut memberitahukan ke pihak Polsek Kebayoran Lama maupun Polres Jakarta Selatan , sehingga setiap pelaksanaan giat masyarakat bisa berjalan lancar tertib dan aman.

No comments:

Post a Comment