Friday, May 26, 2017

Kanit Bimas Dan Bhabinkamtibmas Ikuti Kegiatan PSN.




Kebayoran Lama - Kanit Binmas Polsek Kebayoran Lama Ipda Gita beserta anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Utara Aiptu Rohmadi mengikuti pelaksanaan PSN di wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Utara Jl. Peninggaran Timur II RW 08 , Jumat ( 26/5/2017 ) 09.30 Wib.
Tujuan Utama kegiatan ini adalah untuk memberantas jentik – Jentik Nyamuk yang berbahaya agar penyakit yang disebabkan nyamuk di Kecamatan Kebayoran Lama pada umumnya dan RW 08 Kebayoran Lama Utara pada kusunya dapat diminimalisir.
Kegiatan Pemberantasan Jentik – jentik Nyamuk di wilayah RW 08 Kelurahan Kebayoran lama utara dihadiri oleh lurah  Kebayoran Lama Utara Waluyo beserta tiga pilar kelurahan serta stap kelurahan  , Dr. Puskesmas serta kader Jumantik wilayah RW dan pelaksanaannnya dilakukan dari pintu kepintu untuk melakukan pengecekan tampungan air yang ada di rumah warga .
Pada kesempatan tersebut Ipda Gita  berpesan kepada warga masyarakat , agar sering melakukan kegiatan PSN dilingkungannya masing - masing untuk selalu menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan , sehingga tidak ada warga yang menjadi korban kejahatan serta tidak ada warga yang terjangkit penyakit kususnya BDB yang akir akir ini mulai mewabah di wilayah , tutur Ipda Gita . ( humas )

No comments:

Post a Comment