Wednesday, May 10, 2017

Cegah Kejahatan Anggota Polsek Kebayoran lama Strong Poin Pada Jam Rawan.





Kebayoran Lama – Anggota  Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan yang diawaki Aiptu Imam Royani dan Aiptu Nyata melaksanakan Strong Point di TL. Pondok Indah Mall Kelurahan Pondok Pinang , antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor)serta kejahatan lainnya , Selasa. (9/05/2017) 21.30 Wib.

Strong Point ini dilakukan dengan pengaturan lalu lintas diperempatan Pondok Indah Mall dengan banyaknya warga yang baru kembali dari melakukan aktifitas kegiatannya dan melintasi wilayah Kebayoran Lama.

Kegiatan ini Stong Point dilakukan secara rutin pada saat jam-jam rawan , tidak hanya di Perempatan / perlintasan jalan , obyek vital, Pusat Perbelanjaan  juga sebagai sasaran dilakukan strong point , dilaksanakan dengan tujuan untuk menjaga kemanan dan ketertiban masyarakat  dalam berkendara dijalan raya , juga  pada saat masyarakat melakukan aktifitasnya.

Dengan digelarnya  strong point, anggota Polsek Kebasyoran Lama dari masing - masing titik keramaian / obyek diharapkan dapat  mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan yang berada di sekitar Kebayoran Lama pada kusunya dan Jakarta Selatan pada Umumnya serta meminimalisir kemacetan atau kecelakaan lalu lintas di jalan Raya. ( humas )

No comments:

Post a Comment