Wednesday, May 10, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Peserta Pelatihan Ketahanan Pangan untuk Jaga Kamtibmas.



Kebayoran Lama – Untuk mempersiapakan lomba keamanan pangan desa tingkat Propinsi DKI Jakarta , Pemerintah Kelurahan Pondok Pinang menggelar acara  Pelatihan ketahanan dan Keamanan Pangan bagi PKL , Industri Rumahan , Kader PKK , Toko Kelontong dan Kantin Sekolah , Rabu ( 10/5/2017 ) 09.00 Wib.

Pelatihan ketahanan dan Keamanan Pangan bagi PKL , Industri Rumahan , Kader PKK , Toko Kelontong dan Kantin Sekolah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelutahan Pondok Pinang di Gelar di ruang Pola lantai 3 Kelurahan Pondok Pinang Jl. Pondok Pinang VII Rt.10/02 Pondok Pinang , yang dihadiri oleh peserta dalam pelatihan sebanyak 60 peserta , ketua penyelenggara dalam pelatihan adalah Kasi Kesra Kelurahan Pondok Pinang Jainudin

Kegiatan tersebut dihadiri lurah Pondok Pinang ,Badan Pengawasan Obat dan Makanan ( BPOM ) ,  kader Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kepala Suku Dinas Kesehatan Bhabinkamtibmas Kelurahan.
Acara pelatihan digelar dengan tujuan para peserta bisa memproduksi dan menyajikan makanan yang tidak mengandung bahan berbahaya seperti Formalin , boraks , rodamin dan lainnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Bripka Abu Amar , Pada kesempatan tersebut mengajak seluruh yang hadir serta peserta adalam pelatihan ketahanan Pangan selain dapat mempruduksi dan menyajikan makanan yang tidak mengadung bahan yang berbahaya juga untuk secara bersama tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya masing – masing dengan harapan situasi wilayah Kelurahan Pondok Pinang Pada Kususnya dan Kebayoran lama pada umumnya  tetap terjaga aman dan kundusif. ( humas )  

No comments:

Post a Comment