Friday, May 12, 2017

Tekan Gangguan Kamtibmas , Polsek Kebayoran Lama Gelar Oprasi Preman.



Kebayoran Lama  – Kepolisian Sektor Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan mengelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran preman di sejumlah lokasi Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama seperti di Kolong Jembatan Silkar Pasar Kebayoran Lama , Depan Ramayana Pasar Kebayoran Lama , Jalan Jiban dan Jl. Kramat Grogol Selatan ,Jalan Ciledug Raya Depan Carrefour Cipulir , Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang dan Jl. Ciledug Raya depan Pasar Inpres dan ITC Cipulir, pada hari Jumat ( 12/5/2017 ) , sekira pukul 07.00 WIB.
Operasi premanisme ini dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Akp Hari Subeno dan Ipda Sumarno, selaku Perwira Pengawas Polsek Kebayoran Lama  dan mengerahkan 49 personel. Sebelum menggelar operasi, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si memberikan arahan kepada seluruh anggotanya yang terlibat dalam operasi cipkon tersebut.
“Hari ini kita melaksanakan operasi premanisme, dalam pelaksanaan dikedepankan pelayanan yang baik, Bila ditemukan warga yang tidak memiliki KTP dan membawa sajam agar diamankan di Komando Polsek ” ujarnya saat menggelar apel pasukan di halaman Apel Mapolsek Kebayoran Lama.
Selesai melaksanakan apel selanjutnya personil Polsek Kebayoran lama  menuju sasaran operasi di di Kolong Jembatan Silkar Pasar Kebayoran Lama , Depan Ramayana Pasar Kebayoran Lama , Jalan Jiban dan Jl. Kramat Grogol Selatan ,Jalan Ciledug Raya Depan Carrefour Cipulir , Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang dan Jl. Ciledug Raya depan Pasar Inpres dan ITC Cipulir sesuai dengan Sprint untuk dilaksanakan secara serentak.
Dalam operasi premanisme ini, Polsek Kebayoran Lama berhasil  mengamankan 23 ( dua puluh tiga )  orang  berbagai propesi dari tukang parkir liar pengamen dan dilakukan pendataan di serta diberikan bimbingan serta arahan di Komado Polsek Kebayoran Lama.

No comments:

Post a Comment