Friday, May 12, 2017

Polisi Berikan Pelayanan Pengamanan Saat Mahasiswa Tabur Bunga.





Kebayoran lama  - Ratusan mahasiswa Trisakti memperingati tragedi 12 Mei 1998 dengan melakukan tabur bunga di makam korban penembakan, Elang Mulya dan Heri Hertanto, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran lama Jakarta Selatan, Jum’at ( 12/5/2017 ) 11.00 Wib.

Tabur Bunga dari Mahasiswa STMT ( Sekolah Tinggi Manajemen Transportasi ) Trisakti Jl.Ipn. No. 2  Kel.Cipinang Besar Selatan Kec.Jatinegara Jaktim LK 150 orang perwakilan mahasiswa STMT Trisakati Pim Eihab ( Presiden Mahasiswa STMT Trisakti ) dan Sdr. Ambiya dengan menggunakan 2 Metro Mini, 2 KR4 dan 20 R2.

Sebelum Mahasiswa Trisaksi yang akan melakukan Tabur Bunga tiba di Pemakaman Umum Tanah Kusir Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Para personil kepolisian Sektor Kebayoran Lama yang di tugaskan sudah siap dan standbay di tempat mengamankan acara ziarah makam .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE. SIK .M.Si , melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto menyampaikan anggota yang telah ditugaskan  untuk memberikan pelayanan pengamanan dan membantu kelancaran lalu lintas dengan harapan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman , nyaman dan lancar demikian juga dalam mahasiswa melakukan kegiatan Tabur bunga dapat merasakan kegiatannya berjalan lancar serta aman.    

No comments:

Post a Comment