Monday, May 1, 2017

Polsek Kebayoran Lama amankan Jalan yang dilalui Peserta Unras Peringatan May Day.



Kebayoran Lama – Untuk Kelancaran Lalu lintas hari ini untuk melakukan aksi memperingati hari buruh atau May Day dan bagi para buruh yang akan menuju ke Istana Negara , DPR RI dan Kemenaker untuk menyampaikan sejumlah tuntutan ,Anggota Polsek Kebayoran lama telah ditempatkan dititik - titik simpul kepadatan Lalu lintas diwilayah Hukum Polsek Kebayoran lama yang dilintasi para buruh yang mengarah kelokasi titik kumpul , Senin ( 1/5/2017 )
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.Sik. MSi , mengatakan penempatan anggota disejumlah titik rawan kemacetan agar keamanan , keselamatan , Ketertiban dan kelancaran lalu lintas tetap terjaga dengan baik.
“ sehingga seluruh aktivitas  masyarakat yang melintas diwilayah Kebayoran lama tetap aman , lancar dan kondusif tanpa terjadi gangguan yang tidak diinginkan  
Polsek Kebayoran Lama juga menghimbau kepada seluruh masyarakat baik yang merayakan hari Buruh Internasional maupun yang sedang menikmati liburan , untuk tetap mamatuhi peraturan serta rambu rambu lalu lintas di jalan raya , hal ini dimaksud supaya kondisi lalu lintas di jalan Raya lancar dan kondusif . ( humas )  

No comments:

Post a Comment