Sunday, May 7, 2017

Bersama FKPM Patroli Polsek Kebayoran Lakukan Strong Point.



Kebayoran Lama – Cegah terjadinya Gangguan Kamtibmas serta Balapanliar yang sering terjadi pada malam libur kususnya pada malam Minggu Patroli Polsek Kebayoran Lama bersama dengan anggota Kelompok Sadar Kamtibmas ( FKPM ) Polsek Kebayoran Lama , Lakukan kegiatan Patroli Strong Point di Jl. TB. Simatupang Kelurahan Pondok Pinang , Mingu ( 7/5/2017 ) 01.30 Wib.

Kegiatan Patroli Strong Point dimulai pukul 01.00 Wib , selain melakukan Strong Point anggota Unit Patroli juga melakukan patroli jalan kaki  di sekitar Jl. TB. Simatupag Kelurahan Pondok Pinang untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dan membubarkan komonitas yang masih berkumpul disekitar lokasi tempat tarik kabel / balapan liar.

“ Kegiatan Strong Point ini rutin dilakukan setiap malam di titik yang dianggap Rawan terjadinya Ganggua Kamtibmas  dan rawan balapan liar guna mengantisipasi tindak kejahatan dan mencegah terjadinya balapan liar serta terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kebayoran lama “

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto menyampaikan dalam melaksanakan Patroli Strong Point anggota diminta agar serius  cermat dan senantiasa waspada dalam melaksanakan tugas selalu kedepankan sikap Santun dan hormat terhadap masyarakat , dan dengan adanya kegiatan patroli Strong Point tersebut diharapkan dapat menurunkan angka kriminalitas , serta tercipta situasi kondisi wilayah hukum Polsek Kebayoran Lama tetap menjadi aman dan kondosif. ( humas )

No comments:

Post a Comment