Tuesday, May 16, 2017

Patko 4011 Ajak Satpam Tingkatkan Keamanan di Lingkungan Kerjanya.




Kebayoran lama  – Berbagai upaya untuk meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif, salah satunya dengan patroli dialogis oleh Unit Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , Selasa (16/05/2017) 02.00 WIB.
Pada kesempatan tersebut, anggota Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran lama yang diawaki oleh Aiptu Imam Royani dan Aiptu Nyata  memberikan arahan kepada Satpam Gereja GKI Pondok Indah yang berada di Jl. Sekolah Kencana IV ( Andi Lala ) agar selalu bekerja lebih meningkatkan kewaspadaan  dalam upaya menciptakan kamtibmas di lingkungan Gereja.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini terus kita tingkatkan guna meminimalisir adanya tindak pidana, serta menjamin keamanan untuk masyarakat di Kebayoran Lama.
Kami Ucapan terima kasih kepada Satpam atas kerjasamanya dalam membantu mengantisipasi tindak kejahatan, selama ini karena mereka adalah mitra kerja kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak pidana . ( humas )

No comments:

Post a Comment