Saturday, May 20, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi Satpam Balai Lelang Serasi.




Kebayoran lama  - Jajaran Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , berupaya meningkatkan peran petugas satuan pengamaan (Satpam) untuk ikut aktif menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif.
 Hal tersebut seperti yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Selatan Aiptu Widodo , lakukan sambang dan berikan himbauan kamtibmas terhadap Satpam PT. Balai Lelang Serasi yang ada diwilayah binaannya di Jl. Ciputat Raya , Sabtu ( 20/5/2017 ) 16.00 Wib.
Aiptu Widodo saat sedang lakukan patroli sambang di PT Balai Lelang Serasi bertemu dengan Satpam yang sedang tugas Khairudin dan Nirwan dan mengajak dan menghimbau para Satpam, agar pada saat bertugas mengedepankan pelayanan yang baik, sopan dan ramah serta selalu waspada antisipasi kejahatan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor) yang marak terjadi. 
“Apabila ada hal yang membutuhkan kehadiran Kepolisian, agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kebayoran lama ," ujar Aiptu Widodo.
Kepada para satpam, Bhabinkamtibmas ini berpesan untuk selalu berkoordinasi dengan rekan yang lain serta karyawan dalam melaksanakan tugas. Sehingga tercipta situasi aman dan tertib di areal kerjanya. ( humas ).

No comments:

Post a Comment