Thursday, May 11, 2017

Pengamanan Waskita Wakil Presiden RI Di Golf Pondok Indah .



Kebayoran Lama  Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan SIK . M.SI bersama TNI  mengadakan Apel gabungan Pam Waskita VVIP Wapres RI bertempat Lapangan Golf Pondok Indah  Kelurahan Pondok Pinang  Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (11/05/2017) 05.00 WIB.

Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan untuk yang ke sekian kalinya melaksanakan kegiatan Pam Waskita VVIP terhadap kegiatan Presiden RI, Wakil Presiden RI maupun keluarganya.
Apel Pam Waskita VVIP di Lapangan Golf Pondok Indah dipimpin  Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE. SIK. M.SI , Wakil Presiden RI Drs H.M.Jusuf Kalla dalam rangka Menghadiri Pembukaan dan Penutupan Tournament Golf yang di selenggarakan oleh KADIN dan pemberian Piala  Presiden RI ke pada pemenang Tournament KADIN tersebut. 

Pengamanan dalam giat turnamen Golf yang dibuka wakil Presiden RI yang diselenggarakan Oleh KADIN dilakukan  oleh sejumlah personil , TNI , POLRI , baik yang ada dilokasi dan di sepanjang perjalan sejumlah 127 Personil , Pembagian tugas sesuai tupoksi masing-masing serta ploting anggota pasukan di persimpangan jalan, tempat-tempat yang dianggap rawan perlu pengamanan personel baik dari satuan TNI maupun POLRI untuk bekerja sama di lapangan.

Pengaman Obyek untuk dilokasi dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK.M.SI. ( humas )

No comments:

Post a Comment