Wednesday, May 31, 2017

Patroli Polsek Ingatkan anak- anak yang masing Nongkrong ditengah malam.



Kebayoran Lama – Anggota Patroli Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan patroli sambang dimalam hari di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama sesuai dengan Bid wilayah masing masing , Rabu ( 31/5/2017 )  dini hari.
Seperti yang dilakukan Patroli 4012 yang di awaki oleh Aiptu Roland dan Aiptu Driyono saat melakukan patroli di Bidnya di Jl. Ciputat Raya mendapati  anak anak yang sedang kumpul Nongkrong ditengah malam dihampiri dan diberikan himbauan kamtibmas , Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi tindak kerawanan pidana yang dapat dilakukan di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama .
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE, SIK. M.Si , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto mengatakan Polsek Kebayoran lama tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam serta tak lupa juga menegur para anak muda yang sering didapati masih nongkrong ditengah malam yang bukan waktunya lagi untuk berkeliaran dan diminta untuk membubarkan diri pulang kerumah masing masing
Patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong misalnya minum-minuman keras, judi, ataupun tawuran yang terkadang melibatkan para pemuda maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya.

No comments:

Post a Comment