Monday, May 8, 2017

Waka Polsek Kebayoran lama Pimpin Pam Unras di City Bank.



Kebayoran Lama – Ikatan Pemuda Indonesia Mahasiswa ( IPELA ) Seram Bagian Timur ( SBT ) sejabodetabek yang berjumlah 8 ( delapan ) orang melakukan unras di halaman Menara City Bank , Kantor PT. Cittick Jl. Metro Pondok Indah , Senin ( 8/5/2017 ) 09.45 Wib.

Tuntutan Mahasiswa dari Ikatan Mahasiswa Seram Bagian Timur yang dipimpin oleh Achmad Yani Urat dan Komarudin Bulat antar lain, meminta untuk PT. Cittick untuk tidak ingkar janji dan selama ini telah merusak lingkungan ,tidak adanya transoparasi kepada masyarakat Seram Bagian Timur , dan PT. Cittck tidak menjalankan amdalnya Serta melanggar peraturan Negara .  

Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto.. SE.SIK.MSi , melalui Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Samsudin Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada pada para peserta aksi penyampaian pendapat , yang menyampaikan aksinya dengan tertip dan Damai kepada PT. Cittick yang telah mau menerima perwakilan yang menyampaikan pendapat sehingga untuk sementara menemukan titik temu yang baik antara kedua belah pihak.

“ Pihak Kepolisian berharap kepada masyarakat yang akan menyampaikan pendapat agar dalam menyampaikan aspirasinya bisa berjalan dengan tertip dan damai sehingga tidak mengganggu aktivitas dari masyarakat yang ada di Gedung City Bank  “ Ujar Samsudin ( humas )  

No comments:

Post a Comment