Sunday, May 21, 2017

Bhabinkamtibmas Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Darusalam Pondok Pinang .




Kebayoran lama - Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pinang Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan  Bripka Abu Amar , melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama di Mesjid Darusalam  Jalan Pondok Pinang III Rt.06/02 bersama DKM Pondok Pinang dan warga Sekitar, Minggu ( 21/5/2017 ) 04.45 Wib.
Sholat berjamaah dilakukan untuk lebih mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, sehingga tercipta suasana kekeluargaan yang harmonis antara warga dengan anggota polri pada khususnya.
Pada kesempatan tersebut setelah sholat subuh berjamaah, Bhabinkamtibmas Bripka Abu Amar menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yaitu agar warga tetap menjaga situasi keamanan dilingkungan masing masing dan toleransi/kerukunan beragama tetap dijaga , sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, apalagi sebentar memasuki bulan Ramadan.
“Kita terus belajar mempelajari ilmu agama dengan cerdas serta bersama-sama tangkal paham radikalisme dan sesaat yang dapat memecah belah persatuan. Terima kasih kepada masyarakat kusunya Pondok Pinang dan Kebayoran lama pada Umumnya  yang telah membantu pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah untuk ciptakan situasi Kondusif”, ujar Bripka Abu. ( humas )

No comments:

Post a Comment