Monday, May 15, 2017

Cegah Terjadinya Tawuran ,Polsek Kebayoran lama Tingkatkan Patroli Malam.




Kebayoran lama  – Anggota Polsek Kebayoran lama  melaksanakan patroli disejumlah titik yang diangap Rawan terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama, Senin ( 15/5/2017 ) 01.00 Wib
Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah Kebayoran lama dengan mengandeng  Kelompok Sadar Kamtibmas ( FKPM ) Kebayoran lama  untuk melakukann patroli dan antisipasi bersama , kegiatan yang melibatkan anggota Polsek dan FKPM Kebayoran lama  di awali dengan apel malam di Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang yang diikuti 28 Personil Baik Polsek dan FKPM.
Kegiatan  Patroli bersama yang dilakukan Polsek dan Kelompok Sadar Kamtibmas ini merupakan kegitan rutin yang dilakukan dalam rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan khususnya di malam hari.
Dalam patroli tersebut petugas melakukan pemantauan disejumlah titik seperti Jl. Ciputat Raya , Jl. Sultan Iskandar Muda ,Metro Pondok Indah , Jl. Raya Kebayoran lama dan Jalan Cidodol serta jal Panjang Cipulir.
Sejumlah remaja yang didapati masih nongkrong di pinggir jalan, anggota pun memberikan himbauan kamtibmas dan menyuruh mereka pulang kermuahnya masing-masing, petugas melakukan upaya persuasif untuk menghindari kerawanan-kerawanan yang bisa saja timbul., dan kegiatan Patroli terus dilakukan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kususnya wilayah Kebayoran Lama dan DKI Jakarta pada Umumnya.

No comments:

Post a Comment