Saturday, May 20, 2017

Polisi Lakukan Pengamanan Kebaktian Emeritus Digereja.





Kebayoran lama  – Demi memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah umat Kristiani, dalam rangka kebaktian  Emeritus ( Pensiuan ) yang berarti telah selesai masa tugasnya salah satu Pendeta di Gereja Kristen Jawa Nehemia , Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si memerintahkan sejumlah anggota untuk melakukan pemantauan dan atau pengamanan , Sabtu ( 20/5/2017 ) 08.30 Wib
Kebaktian dalam masa akir tugas sebagai pendeta ( Emeritus ) dilakukan di Gereja Kristen Jawa Nehemia Jl. Raya Pasar Jumat Pondok Pinang Kebayoran Lama ,yang diikuti lebih kurang 500 Jemaat Gereja ,  Pendeta yang telah selesai melaksakan tugas pelayanan sebagai pendeta dan memasuki masa pensiun adalah Pendeta Samuel Bambang Haryanto. STh , MH tutur Ketua  panitia pelaksana Andreas Hutomo kepada Aiptu Imam Royani yang melaksanakan pengamanan di lokasi.    
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si , melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto Kegiatan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan wujud dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, sehingga masyarakat tidak merasa takut untuk melakukan aktifitasnya.
Kegiatan pengamanan ini disambut baik oleh para jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah, serta dengan adanya anggota Polri yang melakukan pengamanan pengaturan , diharapkan tidak terjadi hal hal yang tidak diingikan. ( humas )

No comments:

Post a Comment