Wednesday, May 24, 2017

Cegah Lawan Arus Personil Polsek Kebayoran lama ditempatkan Sejumlah dititik




Kebayoran Lama  - Tidak tertibnya pengendara sepeda motor yang ingin mencari jalan pintas dengan melawan arus, dapat membahayakan dirinya sendiri dan orang lain, sehingga perlu dilakukan penjagaan dititik rawan lawan arus seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan.
Kegiatan Anggota Polsek Kebayoran lama untuk mencegah terjadinya kecelakaan akibat banyaknya pengendara yang melawan arus oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE., SIK. M.Si , telah menempatkan sejumlah anggota untuk mengantisipasi lawan arus ,kusunya pada jam berangkat dan pulang kerja pada pagi dan sore hari seperti di Jalan Bungur , Jl. Ciputat Raya , Rabu ( 24/5/2017 ) 16.00 Wib angota telah berdiri untuk lakukan antisipasi.
Perwira Piket Polsek Ipda Sumaryanto bersama anggota Piket  melaksanakna kegiatan Gatur lalin di Jl. Ciputat Raya  Samping Komando serta mengarahkan kepada warga yang melawan arah agar tidak lagi mengulangi perbuatanya karena membahayakan keselamatan orang lain.
Dengan adanya keberadaan anggota dan melakukan kegiatan pengaturan lalulintas serta antisipasi lawan arus agar masyarakat pengguna jalan , kedepan diharapkan para pengendara sadar dan dapat mematuhi aturan lalu lintas dan tidak akan melawan arus serta akan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas.  

No comments:

Post a Comment