Sunday, May 28, 2017

Kapolsubsektor Bersama Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kamling.



Kebayoran Lama – Kapolsubsektor Permata Hijau Polsek Kebayoran Lama Ipda Sutijan Bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Grogol Utara Brigadir Wahyu Kurniawan , menyambangi pos kamling di Jl. Pulau Tanjung Kelurahan Grogol Utara , Minggu ( 28/5/2017 ) 01.30 Wib.
Kunjungan yang dilakukan Kapolsubsektor dan Bhabinkamtibmas diwilayah binaannya  ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat sehingga dapat menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si mengatakan Polsek Kebayoran lama  akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dalam menjaga kamtibmas, seluruh personel akan terjun di tengah-tengah masyarakat.
Sememtara itu, Ipda Sutijan dan Brigadir Wahyu Kurniawan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan giat ronda di poskamling.
"Selalu waspada dan amati lingkungan sekitar. Setiap saat lingkungan dikontrol guna menjaga situasi agar tetap aman, " tuturnya.
Pihaknya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga yang telah semangat melaksanakan giat ronda.Keberadaan warga di poskamling sangat membantu tugas Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif , dan apabila menemukan tindak pidana atau diduga akan menimbulkan gangguan kamtibmas untuk segera dan menghubungi Bhabinkamtibmas atau Kapolsubsektor atau Polsek Kebayoran Lama yang Nomor Telponnya telah terpasang di Pos Kamling . ( humas )

No comments:

Post a Comment