Saturday, May 13, 2017

Bugarkan Tubuh, Anggota Polsek Kebayoran Lama Gelar Olah Raga Pagi Bersama




Kebayoran Lama    -  Didalam menjawab tantangan pekerjaan kedepan yang cukup padat dan cukup menguras tenaga serta fikiran sebagai anggota polri dituntut mempunyai tubuh yang bugar dan prima serta pikiran yang fresh. Salah satu cara diantara adalah melakukan olah raga pagi yang minimal dilakukan satu kali dalam seminggu.  Dengan olah raga selain tubuh bisa sehat bugar juga sebagai sarana  rekreasi melepas kejenuhan agar fikiran jadi fresh.

Seperti pagi ini Sabtu (13 / 5 / 2017 ) 07.00 Wib Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan di bawah pimpinan Kapolsek kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK M.Si.  melakukan olah raga bersama.

Olah raga yang dilakukan seminggu sekali setiap hari sabtu , sedangkan setiap anggota Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan diharapkan bisa melakukan olah raga sendiri di rumah masing - masing dengan  mengatur jadwal kegiatannya pribadi.
 “ Tentunya kalo hanya olah raga seminggu sekali masih kurang nah silahkan anggota bisa membagi waktunya disela sela kegiatannya minimal 3 kali seminggu “ harap Kapolsek.

Kapolsek  juga mengajak seluruh Anggota untuk tetap melakukan olah raga untuk tetap menjaga kesehatan dalam apel anggota  untuk persiapan olah raga dilapangan apel yang di ikuti 32 personil , Setelah apel pagi dilakukan peregangan  dilanjutkan dengan lari keliling komplek perumahan seputar Mapolsek yang menempuh kurang lebih 3 kilometer dengan route start Mako Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan selanjutnya melintasi jalan Praja I ,II dan III , Jalan Harun , Jl. Ciputat Raya dan kembali finish di Mapolsek Kebayoran Lama Kegiatan tersebut selain bertujuan olah raga sekaligus bisa sebagai sarana bercengkerama dengan warga sekitar yang dilewati untuk mempererat tali silaturahmi dan melepas kejenuhan. ( humas )

No comments:

Post a Comment