Tuesday, May 2, 2017

Petugas Patroli Himbau Pelajar yang menunggu Pengumuman Kelulusan.



Kebayoran lama – Demi mencegah aksi Konvoi pelajar SMA sederajad saat pengumuman Ujian Nasional , baik pengumuman diumumkan lewat jalur Internet pelajar tetap berkumpul disekolah , sejumlah petugas Polisi dari Polsek Kebayoran lama berikan himbauan kamtibmas , Selasa ( 2/5/2017 ) 10.00 wib
Seperti yang dilakukan oleh petugas Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama yang diawaki oleh Aiptu Imam Royani dan Aiptu Gagan  memberikan himbauan kepada siswa SMK Pondok Indah yang berkumpul didepan sekolah di Jl. Ciputat raya Pondok Pinang, berhubungan dengan pengumuman kelulusan sekolah.
Aiptu Imam Rorani memberikan pesan kepada pelajar SMK Pondok Indah agar setelah melihat serta membaca hasil kelulusan, berhasil  jangan luapkan kegembiraan denngan mengadakan konvoi dengan kendaraan bermotor ataupun Corat Coret , dan untuk merayakan kelulusan dengan cara yang positif , bukan dengan hal-hal yang negatif dan mengarah kepelanggaran Hukum , yang akan merugikan dirinya sendiri ataupun keluarga bahkan kepada orang lain ungkap Imam Royani. ( humas )

No comments:

Post a Comment