Wednesday, May 3, 2017

Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama Sambangi Gedung My Fulsal.



Kebayoran lama – Dengan Penuh semangat tanpa ada rasa mengeluh dengan panasnya matahari yang sangat menyengat disiang hari tidak terpengaruh terhadap anggota Patroli Polsek Kebayoran Lama yang melaksankan patroli pada siang hari , hanya untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan diwilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama yang dapat meresahkan masyarakat.
Petugas Patroli 4013 Polsek Kebayoran Lama yang diawaki Aiptu Dedi Sujana Dan Aiptu Fresly H. Lakukan patroli sambangi Gedung My Futsal di Komplek Hankam Cidodol yang sedang digunakan pertandingan Futsal Pandawa Cup yang diikuti oleh para siswa SMK dan SMK DKI Jakarta , Rabu ( 3/5/2017 ) siang.
Melaksanakan patroli wilayah dalam rangka melakukan pemantauan dan mengantisipasi kegiatan masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat sesuai atensi dari Kapolsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan  Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK, M.Si.
Dalam sambangnya ke lokasi My Futsal yang sedang digunakan untuk pertandingan , Aiptu Dedi Sujana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Suporter maupun pemain agar semua data menjaga situasi keamanan tetap aman dan kondusif sehingga jalannya pertandingan berjalan dengan lancar.  
Disampaikan juga apabila membutuhkan bantuan atau ada gangguan kamtibmas di sekitar lokasi dapat langsung menghubunginya atau bisa dengan telpon ke Polsek Kebayoran Lama dengan Nomor Telp. 021- 7393090 – 7203232. ( humas ).

No comments:

Post a Comment