Sunday, May 28, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Strong Point Subuh Cegah Tawuran.



Kebayoran Lama  – Anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , setelah memasuki bulan Ramadhan setiap hari usai Sholat Subuh hingga terbit matahari, melaksanakan patroli Strong Point untuk antisipasi tawuran , balap liar dan Gangguan Kamtibmas lainnya.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi ,telah memerintahkan anggota Polsek Kebayoran Lama untuk melakukan patroli dan Strong Point serta lakukan antisipasi gesekan warga serta mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dititik yang berpotensi terjadinya gesekan , tawuran antar warga baik setelah sholat Taraweh dan juga setelah sahur dan sholat Subuh .
Menindak lanjuti arahan dan perintah Pimpinan anggota Unit Patroli 4011 Polsek Kebayoran Lama , Aiptu Imam Royani dan Aiptu Nyata melakukan patroli Strong Point Cegah terjadinya gangguan kamtibmas serta Tawuran usai makan  Sahur dan Sholat Subuh di Jl. Ciputat Raya Pertigaan H. Muhi Kelurahan Pondok Pinang , Minggu ( 28/5/2017 )   
Dengan keberadaan unit patroli yang stanby di titik rawan dengan menyalakan lampu rotator, diharapkan dapat mencegah aksi kriminal agar tercipta situasi di masyarakat menjadi aman dan kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment