Thursday, May 18, 2017

Mengamankan Aktivitas Masyarakat di Pagi dengan Pengaturan Lalin .




Kebayoran Lama - Personil Polsek Kebayoran Lama  Memberikan Pelayanan kepada masyarakat tidak hanya dilakukan di dalam kantor saja melainkan seluruh personil Polsek turun ke jalan membantu mengatur arus lalu lintas serta mengamankan masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari.
Kegiatan rutin Polsek Kebayoran Lama ini merupakan program Pimpinan Untuk membatu masyarakat kususnya pelayanan pada pengguna jalan baik pagi sore dan malam hari dan masing - masing titik yang dianggap rawan kemacetan dan ganguan lain dan disimpang jalan ditempatkan anggota  dengan di awasi oleh perwira pengendali.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. M.Si, melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto  menambahkan bahwa kegiatan polisi turun ke jalan ini terobosan dan upaya Polsek dalam memberikan pelayanan yang baik di pagi hari seperti mengatur lalu lintas,menyebrangkan masyarakat maupun mengamankan aktivitas masyarakat di pagi hari, seperti yang dilakukan hari ini Kamis ( 18/5/2017 ).
“Dengan adanya Anggota Polsek Kebayoran Lama di tempatkan di berbagai titik rawan kepadatan lalu lintas atau disimpang jalan dari jam 06.00 sampai dengan 08.00 ini agar masyarakat semakin sadar akan tertib berlalu lintas karena ini merupakan hal utama untuk menjaga keselamatan para pengendara maupun pengguna jalan lainnya,” ujar Kasi Humas.
Banyak masyarakat yang berkata bahwa kegiatan positif ini sangat membantu masyarakat dalam memulai aktivutas di jalan pada pagi hari .

No comments:

Post a Comment