Saturday, May 6, 2017

Rembuk RW Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Lingkungan.





Kebayoran Lama – Aiptu Jaidi Pendi  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan, menghadiri acara Rembuk RW  Jumat ( 5/5/2017 ) 20.30 Wib.
Kegiatan rembuk Rukun Warga ( RW ) diselenggarakan di kantor Sekertariat RW 08 Jl.Cipulir VIII yang dihadiri Lurah Cipulir Prayogo ,Ketua LMK Cipulir Firdaus ,Para Ketua RW sekelurahan Cipulir , Para Ketua Rt , Satpol PP , Ibu ibu PKK Pemuda dilingkungan RW 08 Cipulir serta Tokoh Agama dan Masyarakat .
Bahasan dalam  kegiatan rembuk RW adalah masyalah pelayanan kepada warga Masyarakat serta  peningkatan keamanan lingkungan dan tujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Aparat Polri, TNI , Pemerintah dan masyarakat.
Pada kesempatan Rembuk RW ini , Aiptu Jaidi Pendi selaku Bhayangkara Pembina Kemanan dan ketertiban Masyarakat Kelurahan Cipulir  mengajak dan memberikan himbauan kepada masyarakat dan tokoh yang hadir, untuk sama-sama menjaga Kamtibmas dan menghimbau agar tiap-tiap Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk mengajak warganya tetap menjaga keamanan di lingkungannya karena itu merupakan salah satu pelayanan yang dibahas malam ini Ujar Pendi .
Selain itu juga  menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan hal-hal menyimpang, sehingga dapat di tangani secara dini agar terciptanya situasi yang tetap Kondusif. ( humas )

No comments:

Post a Comment