Tuesday, May 23, 2017

Sosialisasi Penggunaan Aplikasi SIAP-PMJ Untuk Anggota Polsek Kebayoran Lama




Kebayoran lama  Untuk mengetahui kesiapan anggota Polsek Kebayoran lama Polres Metro Jakarta Selatan  dan menggunakan Aplikasi SIAP PMJ , saat apel pagi dilakukan pemeriksaan alat Komonikasi masing - masing anggota untuk pemasangan Aplikasi , Selasa ( 23/5/2017 )
Pemeriksaan Aplikasi masing masing alat komonikasi milik anggota Polsek dipimpin langsung Waka Polsek Kebayoran Lama AKP Budi Setiyono. SH , pada saat anggota Polsek Kebayoran Lama melaksanakan apel pagi , dalam menggunakan aplikasi SIAP PMJ ,yang sebenarnya Aplikasi tersebut telah di Launcing Polda Metro Jaya pada 6 atau 7 bulan yang lalu , berhubung piranti lunak ditingkat Polsek baru dapat dipasang dan siap untuk dioperasionalkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengetahui kesiapan anggota masing masing dilakukan pengecekan.
Aplikasi SIAP PMJ merupakan program yang ditujukan kepada masyarakat untuk mendapatkan pelayanan yang cepat sehingga seluruh anggota Polsek kususnya yang dilapangan Seperti Bhabinkamtibmas , Patroli , Reskrim serta anggota Intel semua anggota harus mendownload aplikasi ini dan harus dapat mempergunakan maka dilakukan pengecekan Tutur Waka Polsek Akp Budi .S saat apel Pagi.
Dia juga menambahkan bahwa aplikasi SIAP PMJ  ini , ada 2 Aplikasi yang pertama untuk masyarakat dan yang kedua untuk anggota Polisi sendiri sesuai dengan tupoksi Masing masing dan jika aplikasi ini sudah berjalan maka aplikasi SIAP-PMJ akan menjadi aplikasi yang terdepan dalam memberikan pelayanan. ( humas )

No comments:

Post a Comment