Tuesday, May 9, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lama Patroli Bersama Brimob Nusantara




Kebayoran Lama  – Memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas pokok Polri. Selain itu, Polri juga berupaya mencegah dan menangkal terjadinya segala bentuk gangguan kamtibmas, baik berupa kejahatan maupun pelanggaran serta ketertiban umum lainnya.
Terkait hal itu Untuk menjaga stabilitas keamanan jika sewaktu – waktu diperlukan BKO Brimob Nusantara yang berada di Pondok Indah Menggelar Apel Kesiapan ,Selasa ( 9/5/2017 ) 07.00 Wib.
Polsek Kebayoran Lama selama ada BKO Brimob Nusantara   juga terus berupaya meningkatkan patroli bersama BKO Brimob Nusantara yang berada di wilayah Kebayoran lama  guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti melaksanakan patroli ke tempat-tempat ibadah, kantor-kantor Perbankan, Pemukiman Pos Kamling dan objek vital lainnya.
Kapolsek Kebasyoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto  mengatakan  Kegiatan patroli gabungan antara Personil Polsek Kebayoran lama dan BKO Brimob Nusantara selama ada BKO diwilayah Kebayoran lama Jakarta Selatan ini rutin dilaksanakan tiada lain untuk mencegah dari timbulnya tindakan kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, perampokan, penipuan dan kejahatan lainnya, dan sekaligus Anggota kami menyampaikan pesan kamtibmas  kepada petugas keamanan setempat untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan kantornya,tempat tinggalnya  serta apabila terjadi tindakan kriminal petugas keamanan dihimbau untuk segera melapor ke Polsek Kebayoran lama untuk kecepatan tindakan Kepolisian dalam mendatangi TKP, ucapnya.
“ Dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli ini diharapkan dapat menekan dari pelaku-pelaku tindakan kejahatan serta dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama , ” ujar Kasi Humas

No comments:

Post a Comment