Thursday, May 11, 2017

Anggota Polsek Kebayoran lama Lakukan Pengamanan Perayaan Waisak di Vihara.



Kebayoran Lama - Umat Buddha merayakan hari Waisak yang ke-2.561. Kamis (11/5/2017 ) Karena itu hari ini seluruh Vihara terus didatangi oleh umat Budha lakukan sembahyang , mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas aparat kepolisian,lakukan pengamanan dengan  koordinasi dengan aparat lainnya.


Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK MSi , melalui Panit Reskrim Iptu Warja  yang melakukan pengamanan di Vihara Hok Tek Tjeng Sin Jl. Toapekong Rt.02/11 Kelurahan Grogol Selatan Kebayoran lama Jakarta Selatan ,  mengatakan, aparat gabungan dari TNI, Polri, FKPM, keamanan lingkungan  dan pihak internal turut serta untuk menciptakan kondisi aman selama perayaan Waisak berlangsung.


"Perayaan waisak ini kita dalam pengamanan melibatkan beberapa komponen dari polisi, kormail TNI, FKPM , keamaman Lingkungan dan keamanan internal dari Vihara Hok Tek Tjeng Sin "  Ujar Iptu Warja.


Warja  mengatakan, pengamanan dimulai sejak pukul 02.00 WIB hingga acara perayaan selesai nanti. Ia berharap perayaan Waisak tahun ini bisa lebih kondusif dan berjalan lancar. ( humas )

No comments:

Post a Comment