Saturday, May 27, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Menggelar Pengamanan operasi Pasar.




Kebayoran lama – Angota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan dipimpin oleh Waka Polsek AKP Budi Setiyono. SH melaksanakan Pemantauan dan pengamanan di Pasar Tradisional Kebayoran Lama dengan adanya Kementerian Perdagangan menggelar Operasi Pasar dalam mengendalikan harga dibulan Ramadhan , Sabtu ( 27/5/2017 )
Dalam operasi pasar ini Kemendag menawarkan gula pasir Rose Brand seharga Rp 12.500/kg, bawang putih Rp 30.000/kg , dan minyak goreng Cap Tawon kemasan 1 Kg  Rp 11.000 / liter.
Dengan banyaknya masyarakat yang ingin membeli dan ingin mendapatkan barang yang dibeli dengan cepat dalam operasi pasar yang dibuka hingga Jam 12.00 Wib , Waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono SH menghimbau  kepada pengunjung pasar / pembeli  untuk berhati hati dan tidak saling dorong sehingga keamanan tetap terjaga hati - hati barang bawaannya serta diharapkan tidak membawa perhiasan yang berlebihan ditempat kerumunan orang karena rawan akan tindak kriminalitas.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si melalui Waka Polsek juga menyampaikan  kegiatan pengamanan serta pemantauan yang dilakukan  oleh anggota Polsek  selain bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan juga mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya. ( humas )

No comments:

Post a Comment