Monday, May 29, 2017

Cegah Tawuran Anggota Polsek Kebayoran Lama Strong Point pada Usai Sholat Tarawih dan Sholat Subuh .



Kebayoran Lama – Anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan , setiap hari usai Sholat Subuh hingga terbit matahari, melaksanakan patroli Strong Point dibeberapa titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas , kususnya untuk antisipasi tawuran dan balap liar dan perang petasan di bulan Ramadhan , Senin ( 29/5/2017 )
Masing - masing Anggota yang telah di Sprintkan oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK . M.Si , mereka melakukan Strong point dilokasi yang telah ditentukan yaitu Untuk di Jl. Ciputat Raya ( TL. Fedek , PPC ,Jl. H. Muhi ) wilayah Kelurahan Pondok Pinang dibawah kendali Ipda Nasir bersama 9 anggota ,  untuk wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Utara dan Kelurahan Kebayoran Lama Selatan di Jl. Bintaro Raya ( Pemakaman Umum Tanah Kusir , Alfa Midi dan Bakmi Aceh ) dibawah kendali Perwira Polsek Iptu Warja dengan 13 Anggota , untuk Kelurahan Kebayoran Lama Utara Grogol Selatan ( Tl. Silkar dan seputar Kampus Usni ) dibawah Kendali Ipda Sumarno dengan 7 anggota , Wilayah Kelurahan Grogol Utara ( Jl. Raya Kebayoran Lama Kp. Pluis , Kemandoran dan Kampung Juraganan ) Ipda Sutijan dengan 9 anggota dan wilayah Kelurahan Cipulir Seputar TL. Seskoal dan ITC Cipulir, Panit Bimas Aitu Muklani dengan 3 anggota , Patroli Strong Point dilakukan pada saat usai Sholat Tarawih dan Sholat Subuh selama bulan Ramadhan.
Dengan keberadaan Anggota Polsek Kebayoran lama  yang stanby di titik rawan terjadinya gesekan antar warga dengan menyalakan lampu rotator, semoga dapat mencegah aksi kriminal , serta tetap tercipta situasi Masyarakat di Wilayah Kebayoran lama tetap aman dan kondusif . ( humas )

No comments:

Post a Comment