Saturday, May 13, 2017

Pemilihan Ketua RT. Bhabinkamtibmas Ajak Tingkatkan Keamanan.



Kebayoran Lama  -   Babinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Polsek Kebayoran Lama Aiptu Widodo menghadiri acara peremajaan Ketua  Rukun Tetangga ( RT ) 08 / 07 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Sabtu ( 13/05/2017 ) 09.00 Wib.
Panitia Peremajaan yang di pimpin dari Stap Pemerintahan Kantor Kelurahan Kebayoran Lama Selatan “ Warman” disaksikan dan dihadiri Ketua RW 07  NGADIYO  dihadiri 53 warga Rt.08 yang mempunyai hak pilih dengan 3 calon ketua Rt yang diusung oleh warga, Yaitu Imam Winarso, Juwari dan I Wayan.
Panitia Pemilihan meminta sebelum dilakukan pemilihan oleh warga Ketiga  colon untuk memaparkan Visi dan Misi masing - masing , selanjutnya dilakukan pemilihan secara luber ( langsung Bebas dan Rahasia ) yaitu masing - masing colon pemilih diberikan satu potong kertas untuk menulis nomor urut atau nama langsung yang dikehendaki warga menjabat sebagai ketua RT , hasil suara yang terkumpul setelah dilakukan penghitungan ternyata Calon 1.Winarso mendapatkan 14 Suara , Calon 2. Juwari mendapatkan 34 suara dan Calon 3 I . wayan Mendapatkan  4 Suara , dengan mendapatkan suara lebih banyak calon Nomor 2 Juwari dikukuhkan untuk menjabat ketua RT 08/07 pereode 2017 – 2020 , yang disaksikan oleh warga pemilih dan tokoh masyarakat yang hadir.
Kesempatan tersebut Aiptu Widodo memberikan himbauan kamtibmas untuk lingkungan kelurahan Kebayoran Lama Selatan  pada umumnya dan  warga Rt 08 / 07 , pada kususnya ,dengan terpilihnya ketua RT Baru , Bhabinkamtibmas berharap warga mendukung ketua RT terpilih dalam menjalankan Programnya yang sudah dipaparkan untuk menjabat ketua Rukun Tetangga  , tingkatkan Keamanan dilingkungan, kamling bukan dilaksanakan pada malam hari saja tetapi juga dilakukan pada siang hari , kalau malam itu jaman dulu hingga sekarang manamanya ronda tuturnya , tetapi kalau keamanan lingkungan itu yang mengamankanya kita semua , ada ibu – ibu , ada remaja dan ada juga bapak bapak jangan pasrah dengan petugas Satpam aja tetapi mari kita berperan semua hingga wilayah ini benar benar dirasakan aman.
Selain itu , Bhabinkamtibmas juga mengajak seluruh warga kususnya para orang tua lebih ketat mengawasi anak – anaknya dalam bergaul guna menghindari penyalahgunaan Narkoba , Warga Masyarakat agar berperan aktif dalam memerangi Narkoba dilingkungannya dengan salah satu caranya melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui warga masyarakat yang mencurigakan terkait dengan penyalahgunaan Narkoba. ( humas ) 

No comments:

Post a Comment