Wednesday, May 24, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama bantu Satpol PP dalam Lakukan Penertiban.





Kebayoran Lama  – Anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan , melakukan pemantauan dan pengamanan penertiban dan pembongkaran bangunan Liar yang dilakukan Petugas Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Ppol PP ) yang  berada di Rt. 09/10 Kelurahan Kebayoran lama Selatan, Selasa ( 24/5/2017 ) 10.00 Wib.
Pembongkaran bangunan liar yang berada dilingkungan Rt.09/10 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan yang dilakukan petugas Satpol PP dipimpin Camat Kebayoran lama Sayid Ali.
Mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang tidak diinginkan sejumlah petugas Polisi dari Polsek Kebayoran lama yang dipimpin langsung Waka Polsek Kebayoran Lama Akp. Budi Setiyono. SH langsung membantu lakukan pengamanan dilokasi yang bekerja sama dengan intasi terkait dari TNI , waka Polsek juga menghimbau kepada warga yang ditertibkan untuk tidak membuat bangunan ditempat yang dilarang yang bukan peruntukannya , seperti diatas Trotoar / saluran air karena Trotoar bukan untuk jualan tetapi trotoar diperuntukan untuk para pejalan kaki , mari kita jaga keindahan kebersihan dan keamanan bersama tutup Akp Budi Setiyono. ( humas )

No comments:

Post a Comment