Sunday, May 21, 2017

Patroli 4012 Polsek Kebayoran lama Sambangi Pemakaman Tanah Kusir.




Kebayoran lama  -  Taman pemakaman umum (TPU) Tanah Kusir Kebayoran lama  Jakarta Selatan terpantau ramai dikunjungi peziarah pada Minggu (21/5/2017).
Kebanyakan para peziarah yang datang adalah warga yang mendiang sanak saudara dimakamkan di TPU tersebut,  Ziarah kubur merupakan tradisi yang biasa dilakukan sebagian masyarakat jelang bulan Ramadan.
Dengan banyaknya pada peziarah yang datang di Pemakaman Umum Tanah Kusir Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas Unit Patroli 4012 Polsek Kebayoran Lama yang diawaki Aiptu Adam Malik dan Brigadir Sujai , melakukan pemantauan dan standbay di pemakaman Tanah Kusir untuk  pelayanan pengamanan kepada  warga yang ziarah makam .

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto.SE. SIK .M.Si , melalui Kasi Humas Ipda Sumaryanto menyampaikan anggota Patroli sesuai dengan wilayah pantauanya untuk memberikan pelayanan pengamanan dan membantu kelancaran lalu lintas dengan harapan adanya kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dapat tercipta rasa aman , nyaman dan lancar demikian juga dalam warga melakukan kegiatan Ziarah di makam Tanah Kusir agar  dapat merasakan kehadiran Polisi ditengah masyarakat. ( humas )  

No comments:

Post a Comment