Saturday, May 6, 2017

Bersama Olah raga Sehat Di Mapolsek Kebayoran Lama.




Kebayoran Lama - Bertempat di halaman Apel  Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan dialaksanakan giat apel olahraga pagi dipimpin Waka Polsek Kebayoran Lama Akp Samsudin Masud dan dilanjutkan dengan Olah Raga Pagi  guna untuk menjaga kebugaran phisik agar selalu sehat, Sabtu (6/5/2017).
Waka Polsek mengingatkan agar seluruh anggota Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara diluangkan waktu utk berolahraga agar tubuh tetap fit dan tidak mudah untuk sakit.
Kegiatan  Olah raga pagi ini merupakan Program Kerja Polsek Kebayoran lama yg dilaksanakan setiap hari sabtu secara bergantian yaitu : Olah raga pagi, Korve dilingkungan Kantor dan Penbinaan Mental bagi Anggota Polsek Keb Lama , selain anggota Polsek Kebayoran Lama yang turut dalam olah raga juga kelompok Sadar Kamtibmas ( FKPM ) wilayah Kebayoran Lama juga turut serta dalam olah raga.
Dengan mengadakan giat olah raga bersama anggota dan masyarakat hari Sabtu di lingkungan mako Polsek Kebayoran lama  diharapkan dapat menunjang kesiapan phisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan. ( humas )

No comments:

Post a Comment