Thursday, May 25, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Apel Cipta Kondisi Malam.




Kebayoran lama  Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Kebayoran lama  menggelar apel cipta kondisi , pada hari Kamis ( 25/5/2017 ) 00.30 Wib bertempat di halaman Mapolsek Kebayoran Lama .
Apel Cipta Kondisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahamanto. SE. SIK. MSi yang diikuti 45 Personil Polsek Kebayoran Lama serta Anggota Kelompok sadar kamtibmas Kebayoran lama yang dikenal dengan   FKPM.
Setelah anggota diberikan arahan dalam pelaksaan Cipta Kondisi dilanjutkan dengan kegiatan patroli yang dibagi dalam dua wilayah utara dan wilayah selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.Si dan Waka Polsek  AKP. Budi Setiyono. SH , sasaran dalam patroli adalah kelompok bermotor , kerumuman remaja yang sedang nongkrong dengan menyisir tempat tempat kerawanan yang sering dijadikan tempat berkumpul pada malam libur serta memberikan arahan untuk membubarkan dan kembali kerumah masing masing.
Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah Polsek Kebayoran lama , serta dengan hadirnya anggota Polisi ditengah - tengah masyarakat diharapkan anggota dapat lebih dicintai masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kebayoran Lama .

No comments:

Post a Comment