Monday, May 8, 2017

Bhabinkamtibmas Himbau Pelajar Setelah Ujian Akir SMP.



Kebayoran lama – Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahanto SE,SIK. MSi , menugaskan seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan kegiatan Preventif Kepolisian untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat kepulangan pelajar dari sekolah.

Kegiatan ini untuk memelihara situasi kamtibmas yang merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Polri juga demi terciptanya situasi yang kondosif diwilayah Kebayoran Lama apalagi para pelajar SMP yang hari telah berakir dalam mengukuti Ujian Nasional , Senin ( 8/5/2017 )

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo bekerja sama dengan para Guru Sekolah SMPN 164 , menghimbau pelajar yang sedang bubar setelah mengikuti proses Ujian Akir  disekolah , untuk langsung pulang kerumah masing -masing  jangan ada yang nongkrong dipinggir jalan apalagi melakukan Corat Coret serta  tawuran yang akan merugikan diri sendiri keluarga serta sekolah.

“ Silakan pulang kerumah masing – masing untuk menghindari adanya gesekan dengan pelajar sekolah lain yang nantinya timbul tawuran .Apabila dalam perjalanan bertemu dengan gerombolan sekolah lain lebih baik menghindar dan mencari jalan lain “ ujar Widodo  ( humas )

No comments:

Post a Comment