Tuesday, May 2, 2017

Bhabinkamtibmas Ajak Tingkatkan Kewaspadaan Kepada Satpam Perumahan.



Kebayoran Lama – Tanpa adanya kerja sama dan usaha keras antar Kepolisian dengan masyarakat dan pihak kemanan terkait lainnya sangatlah mustahil untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.
Menyikapi hal tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran lama Utara Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Rohmadi melakukan langkah proaktip lakukan sambang mengunjungi satuan Pengamanan ( Satpam ) di Perumahan Taman Gandaria Jl. KH. Safei Azami Rt.05/05 Kelurahan Kebayoran Lama Utara , Senin ( 1/5/2017 ) 23.00 Wib.
 Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada satpam perumahan ( Junaidi ) agar lebih waspada terhadap para tamu yang keluar masuk di perumahan, lakukan pemeriksaan identitas tamu dan titip identitas tamu dipos, tingkatkan patroli sesering mungkin , lakukan kontrol rumah yang di tinggal penghuninya. Ini dilakukan dalam rangka antisipasi pencurian rumah kosong dan curanmor. Apabila ada yang mencurigakan segera lapor polisi terdekat, demi terciptanya situasi keamanan yang kondusip khususnya di perumahan Taman Gandaria ini  dan umumnya di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama.
Aiptu Rohmadi juga berharap dengan adanya kegiatan yang dilakukan dengan sambangi Satpam situasi wilayah hukum Polsek Kebayoran lama dapat terjaga dengan baik sehingga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud seperti yang diharapkan. ( humas )

No comments:

Post a Comment