Thursday, May 4, 2017

Bhabinkamtibmas Sambangi dan Himbau Pos Kamling.




Kebayoran Lama  Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebayoran Lama Selatan Aiptu Widodo dibantu Kelompok Sadar Kamtibmas Sambangi Pos Kamling guna menghimbau dan memantau perkembangan situasi di wilayah binaanya pada malam hari , Kamis ( 4/5/2017 ) 02.00 Wib.
Guna mengetahui situasi perkembangan diwilayah Bhabinkamtibmas  sambangi Pos Kamling di Rt.02/10 Jl. Nimun Raya Kebayoran Lama Selatan . dalam kesempatan tersebut Aiptu Widodo menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan Jaga / ronda malam agar senantiasa waspada terhadap Tindak Pidana Curamor , Curat , Curas dan Tindak Pidana Lainnya .Tujuan Aiptu Widodo dalam sambang untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat beristirahan malam hari.
Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi , melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto , menuturkan  sambang dialogis itu untuk mengajak kerja sama dalam meningkatkan keamanan dan kewaspadaan saat berjaga pada malam hari yang dilakukan warga ,Kegiatan ini juga memperkecil ruang bagi pelaku tindak kejahatan saat melaksanakan aksinya.
 “Kami memberikan himbauan kepada warga yang sedang berjaga di pos kamling bila ada tamu yang bermalam untuk segera melapor ke pada ketua RT maupun RW, dan jika mendapati pelaku tindak kejahatan untuk segera melapor ke Polsek ” ujar Sumaryanto.

No comments:

Post a Comment