Sunday, May 7, 2017

Gelar Patroli Malam Polsek Kebayoran Lama Bersama Brimob Nusantara.



Kebayoran Lama  – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta terpeliharanya stabilitas kamtibmas Polsek Kebayoran Lama lakukan patroli gabungan bersama Anggota BKO Brimob Nusantara , Sabtu ( 6/5/2017 ) 22.30 Wib
Menindaklanjuti perintah Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. MSi Anggota Polsek Kebayoran Lama bergabung dengan anggota BKO Brimob Nusantara dengan kekuatan 20 Personil , melaksanakan patroli dialogis sambang dan kordinasi untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kebayoran Lama.
Kegiatan Sambang patroli dialogis bersama BKO Brimob Nusantara yang dipimpin perwira Piket Polsek Kebayoran Lama Ipda M. Nasir ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi malam hari utamanya mencegah terjadinya pencurian dengan Kekerasan , pencurian dengan pembertan dan pencurian kendaran bermotor serta penyalahgunaan Narkoba dan terjadinya keributan antar warga.
Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Kebayoran lama  pada kususnya dan wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Selatan pada umumnya , sebagaimana yang diharapkan bersama. ( humas )

No comments:

Post a Comment