Monday, May 29, 2017

Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Sholat Subuh Berjamaah.



Kebayoran Lama – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Polsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Aiptu Jaidi Pendi  selalu rajin melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga Binaannya , seperti yang dilakukan pada Senin ( 29/5/2017 )
Selain kegiatan sambang rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama Kelurahan Cipulir Aiptu Jaidi Pendi  juga rajin melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah bersama warga binaannya di Musolla Nurul Hidayah  Kelurahan Cipulir Kecamatan Kebayoran lama.
“Disamping untuk melakukan kunjungan / sambang dengan warga binaannya, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan pembinaan serta penyuluhan (Binluh) terhadap warga binaannya,” ungkap Aiptu J. Pendi.
Dengan seringnya anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan seperti ini, maka akan terjalin hubungan yang lebih dekat dengan warganya dan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaannya,”tuturnya.
Usai melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah, Aiptu Jaidi Pendi  menyempatkan waktu untuk menyampaikan pesan kamtibmas diantaranya agar warga berperan aktif bersama Polri dalam menciptakan lingkungan yang bebas dari kejahatan, terorisme atau paham radikal, kejahataan curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya serta lebih meningkatkan keimanan kita dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan.
Selain pelaksanaan sholat subuh, Bhabinkamtibmas Aiptu jaidi Pendi  juga melakukan pemantauan keamanan lingkungan disekitar wilayah binaannya di Kelurahan Cipulir , hal ini merupakan rutinitas yang selalu dilakukan oleh para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kebayoran Lama  dengan harapan bahwa dengan kegiatan tersebut dapat menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kebayoran lama . ( humas ).

No comments:

Post a Comment