Friday, May 5, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lama Lakukan Pengamanan Titik Kumpul Masa.





Kebayoran Lama – Anggota Polsek Kebayoran Lama melakukan pengamanan titik kumpul Keberangkatan masa yang akan melakukan aksi 505 di halaman Masjid Jami Darusalam Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang ,  Jum’at  ( 5/5/2017 ) 09.30 Wib.

Masa yang telah berkumpul di halaman Masjid Jami Darusalam  Jl. Ciputat Raya Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan  sebanyak 25 orang , dengan tujuan akan mengikuti aksi 505 dengan tujuan Masjid Istiqlal Jakarta Pusat dengan pimpinan Rombongan Ust. Firman.

Masa yang akan menuju Masjid Istiqlal Jakarta Pusat dengan menggunkan kendaraan baik roda dua maiupun roda empat serta sdatu mobil Ambulan.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama AKP Hari Subeno yang memimpin melakukan pengamanan dilokasi titik kumpul masa yang akan melakukan aksi menyampaikan pesan kepada untuk hati - hati dalam perjalan taati aturan lalu lintas serta Demi keselamatan pribadi dan orang lain jangan menggunkan Ponsel atau Mengetik SMS/ WA saat mengendarai Kendaraan baik itu roda dua atau mobil. ( humas )

No comments:

Post a Comment