Thursday, May 11, 2017

Polisi Cegah Gangguan Kamtibmas Malam .





Kebayoran Lama  – Guna mengantispasi tindak kriminalitas dan balapan liar, Personil Kepolisian Sektor Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan  melaksanakan kegiatan Patroli Mubail penyentuhan Sentra Ekonomi ,pemukiman dan Strong Point malam di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama seperti di lakukan Petugas Patroli 4011 di Jl. TB. Simatupang Pondok Pinang , Kamis ( 11 / 5 / 2017 ) 02.00 Wib.
Kegiatan Strong Point dimulai pukul 01.00 Wib  tersebut dilaksukan oleh Unit Patroli 4011 Poksek Kebayoran Lama yang diawaki oleh Aiptu Nengah Dana dan Aiptu Condro dibantu kelompok sadar kamtibmas ( FKPM ) Selain melaksanakan Strong Point, Petugas melaksanakan patroli jalan kaki di seputar Fedek Pondok Pinang  untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan membubarkan anak anak muda  yang masih bekumpul di seputaran Fedek Pondok Pinang Kebayoran Lama Jakarta Selatan .
“Kegiatan Strong Point dan Patroli  Malam  ini rutin Kami lakukan setiap malam di Jl. TB. Simatupang / Fedek Pondok Pinang dan lokasi lain diwilayah Kebayoran lama guna mengantisipasi tindak kejahatan dan mencegah terjadinya balapan liar serta demi terciptanya situasi yang aman kondusif di Wilayah Kebayoran Lama dan diharapkan dengan patroli ini masyarakat Kebayoran Lama tetap waspada dalam menjaga situasi kamtibms dilingkungan masing- masing ”  pungkas Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE. SIK. M.SI melalui Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama Ipda Sumaryanto .

No comments:

Post a Comment