Friday, May 26, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pimpin Langsung Patroli Malam.




Kebayoran Lama -  Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi , terjun langsung pimpin anggota untuk melaksanakan patroli malam hari untuk menciptakan suasana aman dan kondusif.
Polsek Kebayoran Lama  rutin melakukan patroli dimalam hari yang biasa dimulai dari pukul 21.00 WIB hingga sampai selesai pelaksanaan kegiatan patroli tersebut.Patroli malam hingga dini hari dilakukan untuk mencegah aksi kriminalitas di wilayah hukum  Polsek Kebayoran lama , sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif seperti yang dilaksanakan dinihari tadi, Jumat (26/5/2017).01.30 wib.
 “Dengan kehadiran patroli polisi diharapkan bisa bekerja sama dengan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya, serta sambil sambang ke pos Kamling agar tercipta keamanan di lingkungan masyarakat” kata Kapolsek Kebayoran lama .
Sasaran Patroli yaitu ditempat-tempat daerah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas ,Pemukiman warga mencegah terjadinya Curat , Curas dan Curamor , Keributan antar warga maupun Ormas serta tempat biasa para ABG nongkrong hingga larut malam dan juga sentra Ekonomi.
Kapolsek Kebayoran lama menuturkan kegiatan Patroli yang dilakuan anggotanya merupakan salah satu upaya dari Polsek Kebayoran Lama untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pada malam hari serta menciptakan rasa aman di masyarakat , Kapolsek juga berharap keikutsertaan masyarakat dalam menjaga lingkungannya masing - masing melalui penigkatan kegiatan ronda malam. ( humas )

No comments:

Post a Comment