Wednesday, May 24, 2017

Waka Polsek Kebayoran Lama Berikan Himbauan Kamtibmas pada Acara Penutupan Pengajian.




Kebayoran lama  – Tinggal hitungan hari Ramadhan akan segera tiba bulan yang sangat di tunggu bagi umat muslim sedunia. Karena di bulan ramadhan ini pahala kita akan dilipatgandakan.  Berbagai cara yang di lakukan umat muslim khususnya warga Jakarta dalam menyambut bulan ramadhan .
Warga RW 09 Kelurahan Grogol Utara Kecamatan Kebayoran Lama menggelar Penutupan pengajian di Saung Makam Wakap dilingkungan RW 09 Grogol Utara dalam , Rabu ( 24 /5/2017 ) 13.00 Wib
Acara Penutupan Pengajian yang bertajuk “ Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan “ yang dikemas dalam pengajian dihadiri para Tokoh Agama Tokoh Masyarakat dan warga RW 09 yang dipimpin oleh Ust Habib Ali, Uistat Herdian dan Ust Muhayar dengan ketua Penyelenggara H. Khorib .
Waka Polsek Kebayoran lama AKP Budi Setiyono yang hadir dan didampingi Ipda Sumarno serta anggota Polsek yang turut dalam pengajian , Usai Pengajian waka Polsek menyampaikan pesan kamtibmas  perlunya menjaga kamtibmas karena aksi kriminalitas ini hadir tidak diduga untuk itu mari mulai sekarang kita bersama sama ciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif dengan cara kita aktifkan kamling kita baik ditingkat RT maupun ditingkat RW , dan saya berharap pada saat pelaksaan ibadah dibulan Ramadhan bisa terasa aman dan nyaman dan dapat dirasakan seluruh warga pungkas AKP Budi . ( humas )   

No comments:

Post a Comment