Tuesday, May 16, 2017

Anggota Polsek Kebayoran Lakukan Pengamanan Seleksi SBMPTN.




Kebayoran lama Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Ardi Rahananto. SE.SIK. MSi menempatkan beberapa Personil Polsek Kebayoran lama  untuk melakukan pengamanan dan monitor pelaksanaan Ujian Seleksi penerimaan mahasiswa SBMPTN di yang dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama, Selasa (16/05/2017).

Kegiatan pengamanan dimulai pukul 06.30 Wib hingga 12.00 Wib Pengamanan itu meliputi penjagaan selama pelaksanaan SBMPTN sampai pengamanan lalu lintas. Sebab, ketika masuk dan keluarnya peserta SBMPTN, dipastikan akan membanjiri jalanan di sekitar lokasi ujian.

Wilayah Hukum Polsek Kebayoran Lama ada beberapa lokasi / tempat yang digunakan untuk Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SBMPTN ) yaitu SMA  HangTuah Komplek Seskoal Cipulir , SMAN 32 Jakarta Komplek Segneg Cidodol Grogol Selatan , SMAN 47 Jl. Bendi Tanah Kusir dan SMAN 29 Jalan Sultan Iskandar Muda  

Anggota yang melaksanakan Pengamanan di lokasi ujian untuk mengawasi kemungkinan ada pelanggaran atau kriminalitas. Begitu pula pengamanan jalur atau pengaturan lalu lintas, sekitar lokasi kegiatan berlangsung. ( humas ) 


No comments:

Post a Comment