Friday, May 19, 2017

Kapolsubsektor Patroli Dialogis dengan Satpam Pabrik Obat.




Kebayoran lama  – Kapolsubsektor Permata Hijau Polsek Kebayoran Lama  Polres Metro Jakarta Selatan  Ipda Sutijan , melaksanakan kegiatan Patroli dialogis dengan petugas Satpam Pabrik Obat Pharos Kelurahan Grogol Selatan . Jumat ( 19/5/2017 ) 10.30 Wib
Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan baik siang hari maupun pada malam hari, oleh anggota Polsek Kebayoran lama dalam mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kebayoran lama.
Ipda Sutijan  saat lakukan patroli langsung berdialog dengan para satpam  Pabrik Obat  PT Pharos antara lain dengan  Rachmad  Komandan Regu di  Jl. Limo Kelurahan Grogol Selatan  yang sedang bertugas pada siang hari dengan memberikan himbauan agar selalu waspada, menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan pabrik, dan agar terus di tingkatkan kontrol di sekitar pabrik dan bilamana ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke Kantor Kepolisian terdekat guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolsek Kebayoran lama Kompol Ardi Rahananto SE.SIK. M.Si, melalui Kasi Humas Polsek Ipda Sumaryanto , mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin ini merupakan salah satu bentuk pencegahan adanya gangguan kamtibmas di lingkungan pabrik dengan memberikan pembinaan kepada para satpam atau petugas jaga , agar tetap menjaga situasi tetap terkendali. ( humas )

No comments:

Post a Comment