Thursday, May 25, 2017

Kapolsek Kebayoran Lama Pengaturan Lalin Siang Hari.




Kebayoran Lama -  Kapolsek Kebayoran Lama Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ardi Rahananto SE.SIK. M.Si Lakukan Pengaturan Lalu lintas ditengah kepadatan arus lalulintas  pada Siang hari dengan banyaknya masyarakat yang melakukan Ziarah di Pemakaman Umum Tanah Kusir , Kamis ( 25/5/2017 ) 13.00 Wib.
Kapolsek melakukan pengaturan langsung ditengah padatnya arus lalu lintas di siang hari di persimpangan pemakaman Umum Tanah Kusir Kebayoran Lama ,hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat.  
Keberadaan polisi di jalan raya pada pagi hari maupun siang hari mungkin di anggap biasa oleh masyarakat. Setiap hari polisi berdiri di tengah jalan, mengatur lalu lintas atau membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat lainnya.
Kepadatan arus lalu lintas di wilayah Kebayoran lama  Kususnya pada pada siang hari disekitar Jalan Pemakamam Umum Tanah tanah Kusir dikarena kan banyaknya pengunjung ke makam Tanah Kusir yang melakukan Ziarah jelang memasuki bulan Ramadhan .
Pergelaran personel Polsek Kebayoran lama di maksudkan guna mengantisipasi kerawanan seperti kecelakaan maupun tindak pidana kriminal lainnya” ujar Kapolsek.
Penempatan  anggota dilakukan secara merata di setiap simpang dan titik padat aktivitas masyarakat Kebayoran lama Jadi tak heran, jika setiap pagi maupun siang masyarakat akan menemui polisi di setiap sudut jalan diwilayah Kebayoran lama , Ini semua demi dan untuk kenyamanan Masyarakat Kebayoran lama .

No comments:

Post a Comment